Agen Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah

Agen Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah

Agen Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah, Bila kembali dari ibadah di tanah suci untuk beribadah umroh atau haji menjadi kebiasaan di Indonesia khsusnya selalu membawa atau menghadiahkan oleh – oleh khas dari Tanah Suci. Baik berupa kacang – kacangan arab , kurma, dan pastinya pula air zam zam. air zam zam merupakan barang yang wajib bagi yang telah melakukan ibadah di Baitul Harom. Dari sungguh wajibnya, air zam zam asli diborong oleh mereka. Karena air zam zam asli sangatlah di nanti kerabat dan tetangga  karena air zam zamasli mengandung berjuta manfaatnya.

Biasanya yang mereka bawa ketika pulang dari umroh maupun haji adalah air zam zam asli 5 liter. Selain mudah di dapat dan juga memang sudah di sediakan oleh pihak biro travel untuk para jamaahnya.

Cara Membedakan Air Zam Zam Asli Dengan Air Zam Zam Palsu

Ada beberapa tips serta trik  sederhana yang bisa di lakukan untuk membedakan antara air zam zam asli dengan air zam zam palsu. Yuk kita nikmati penjelasannya.

Perbedaan Air Zam Zam Asli Dengan Air Zam Zam Palsu Dari Faktor Galon


dari penelusuran yang telah kami lakukan, bahwa air zam zam asli bungkus dengan bentuk galon bukan bentuk dirigen. 

agen air zam zam asli 5 liter harga murah


Sumber youtube

Ada dua jenis galon yang disediakan pabrik, ukuran 5 liter dan juga 10 liter. Akan tetapi, yang paling banyak ditemukan  di Indonesia adalah kemasan air zam zam 5 liter daripada air zam zam 10 liter. Karena air zam zam 5 liter masuknya lebih cepat daripada air zam zam 10 liter. Air zam zam asli 5 liter masuk ke Indonesia dengan via penerbangan, sedangkan kemasan 10 liter hanya boleh via perjalanan laut. Yang mana perjalan lewat kapal laut bisa sampai 2 bulanan.

Apakah selain galon, adalah palsu ? belum tentu. (husnudzon kami) kemungkinan mereka mendapatkan air zam zam berbentuk dirigen di sekitaran masjidil haram. Memang mereka mengambil sendiri atau memilki kenalan sehingga bentuk dirigen banyak beredar di indonesia. Wallahu a’lam

Selanjutnya,  tulisan timbul atau embosse yang ada di botol air zam zam merupakan cara termudah untuk pengecekan apakah air zam zam asli atau air zam zam palsu.

agen air zam zam asli 5 liter harga murah


Source : Intagram

Tulisannya berbentuk tulisan arab dan latin. Akan tetapi, banyak pengoplos yang mampu membuat galon persis seperti galon air zam zam asli sehingga sulit untuk membedakan. Akan tetapi, jika dibuat dasar menentukan air zam zam asli atau air zam zam palsu boleh saja. Tapi jangan dibuat patokan penuh.

Perbedaan Air Zam Zam Asli Dengan Palsu Dari Faktor Cara Mendapatkannya.

Cara untuk mendapatkan air zam zam asli bisa dilakukan dengan bekerja sama dengan biro travel. Atau meminta tolong kerabat yang berada di mekkah. Dan lainnya adalah dengan meminta bantuan pilot yang akan berangkat ke tanah suci.

Perbedaan Air Zam Zam Asli Dengan Palsu Dari Sisi Uji Tes Dengan TDS-3 Meter

Musthofa Haromain melakukan uji tes pembuktian akan keaslian air zam zam 5 liter yang bisa anda dapatkan.


air zam zam yang telah kami uji tkeasliannya merupakan air zam zam 5 liter.dan menggunakan alat uji yang biasa di sebut TDS-3 Meter. Air zam zam asli pasti menunjukan nilai PH 400 ke atas. Di saat  menggunakan TDS – 3 meter akan memunculkan nilai besar kandungan PH sebagai ukuran keaslian air zam zam.

dari uji  tes yang kami coba, air zam zam 5 liter tersebut menunjukkan PH 616. Jadi air zam zam 5 liter yang kami miliki adalah murni dan asli harga murah.

Sehingga 

Anda tidak perlu cemas akan keaslian air zam zam 5 liter milik kami. anda telah menemukan tempat toko yang menjual air zam zam 5 liter asli sekarang juga
Berapa harga yang bisa anda dapatkan
500.000
cukup
450.0000
Sebuah harga cukup murah dengan harga agen air zam zam 5 liter asli

pesan sekarang. Karena stok sewaktu – waktu bisa kosong karena banyaknya pembeli di tempat kami

Hubungi Kami

Musthofa Haromain
WA : 0838-27622-377




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir Air Zam Zam Asli 1 Liter Harga Murah.

Harga Jual Air Zam Zam Asli 5 Liter Di Surabaya