Grosir Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah

Grosir Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah

Grosir Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi jamaah asal Indonesia yang beribadah di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji atau umroh mereka akan membawakan oleh – oleh khas timur tengah, oleh – oleh wajib untuk kerabat, tetangga dan yang lainnya. Oleh – oleh tersebut biasanya berupa pakaian arab seperti gamis, hijab, sorban dan lain sebagainya. Ada juga oleh – oleh berupa makanan seperti kaca – kacang arab, permen arab, dan yang paling wajib harus tersedia adalah air zam zam Dari sungguh wajibnya, air zam zam asli pasti diminati  oleh mereka. Karena air zam zam asli sungguh sangat di nanti oleh  kerabat dan tetangga  karena air zam zam asli mengandung berjuta manfaatnya.

Biasanya yang mereka bawa ketika pulang dari ibadah haji maupun umroh adalah air zam zam asli 5 liter. Karena airzam zam asli 5 liter sungguh mudah di dapat dan juga memang sudah di sediakan oleh pihak biro travel untuk para jamaahnya.


Tips Membedakan Air Zam Zam Asli Dengan Air Zam Zam Palsu

Ada beberapa trik serta tips mudah yang bisa di lakukan untuk membedakan antara air zam zam asli dengan air zam zam palsu. Mari kita simak penjelasannya.

Membedakan Air Zam Zam Asli Dengan Air Zam Zam Palsu Dari Faktor Galon


Dari pengamatan yang telah kami lakukan, bahwa air zam zam asli di kemas atau di temaptkan dengan bentuk galon bukan bentuk dirigen. 



grosir air zam zam asli 5 liter harga murah


Sumber youtube
Ada dua jenis galon air zam zam asli yang disediakan pabrik, ukuran 5 liter dan juga 10 liter. namun, yang paling banyak tersedia di sini adalah kemasan air zam zam 5 liter daripada air zam zam 10 liter. Karena air zam zam asli5 liter di Indonesia lebih cepat masuk daripada air zam zam asli 10 liter. Air zam zam asli 5 liter masuk dengan via penerbangan pesawat, adapun kemasan air zam zam 10 liter hanya boleh via perjalanan kapal. Yang mana perjalan lewat perjalanan laut bisa sampai sekitar 2 bulanan.
Apakah bentuk selain galon, adalah kemasan palsu ? belum tentu. (kami berhusnudzon) bisa jadi mereka menyediakan air zam zam berbentuk dirigen di sekitaran masjidil haram. kemungkinan mereka mengambil sendiri atau juga memilki kerabat sehingga bentuk dirigen banyak beredar di indonesia. Wallahu a’lam

Selanjutnya, terdapat tulisan timbul yang terdapat di botol air zam zam merupakan cara termudah untuk pengecekan apakah air zam zam asli atau air zam zam palsu.

grosir air zam zam asli 5 liter harga murah


Source : Intagram

Tulisan timbul berbentuk tulisan arab dan latin. Akan tetapi banyak penipu yang mampu membuat galon persis seperti galon air zam zam asli sehingga sulit untuk membedakan. Namun begitu, (menurut kami) jika dibuat dasar menentukan air zam zam asli atau air zam zam palsu boleh saja. Tapi jangan dibuat patokan penuh. Wallahu a’lam

Membedakan Air Zam Zam Asli Dengan Palsu Dari Faktor Cara Mendapatkannya.

Cara untuk memperoleh air zam zam asli dapat dilakukan dengan cara bekerja sama dengan biro travel. Atau meminta tolong kepada sahabat atau saudara yang berada di sana. Sedangkan cara lainnya bisa dengan meminta bantuan pilot yang akan berangkat ke tanah suci.

Membedakan Air Zam Zam Asli Dengan Palsu Dari Sisi Uji Tes Dengan TDS-3 Meter

kami Musthofa Haromain melakukan uji tes pembuktian keaslian air zam zam 5 liter yang bisa anda dapatkan.


air zam zam asli yang telah kami uji keasliannya merupakan air zam zam asli 5 liter dengan menggunakan alat uji yang biasa di sebut TDS-3 Meter. Nilai PH Air zam zam asli menunjukan nilai 400 ke atas. Di saat  menggunakan TDS – 3 meter akan memunculkan berapa besar nilai kandungan PH sebagai ukuran keaslian air zam zam.

berdasarkan uji  tes yang telah kami coba, air zam zam 5 liter tersebut menunjukkan PH 616. Jadi air zam zam 5 liter yang kami miliki adalah asli harga murah.

Sehingga 

Anda tidak perlu risau akan keaslian air zam zam 5 liter milik kami. anda telah menemukan tempat yang menjual air zam zam 5 liter asli sekarang juga

Berapa harga yang bisa anda dapatkan
500.000
cukup
450.0000
Sebuah harga murah dengan harga grosir air zam zam 5 liter asli
Segera pesan sekarang. Karena stok sewaktu – waktu bisa kosong karena banyaknya pembeli di toko kami

Hubungi Kami

Musthofa Haromain
Tlp / WA : 0838-27622-377


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Air Zam Zam Asli 5 Liter Harga Murah

Grosir Air Zam Zam Asli 1 Liter Harga Murah.

Harga Jual Air Zam Zam Asli 5 Liter Di Surabaya